Posted on

Christina Perri ft. Steve Kazee – A Thousand Years

The day we met
Frozen I held my breath
Right from the start
I knew it I found a home for my
Heart beats fast
Colors and promises
How to be brave
How can I love when I’m afraid to fall
But watching you stand alone
All of my doubt suddenly goes away somehow
312761_442471839140680_461682098_n

One step closer

I have died everyday waiting for you
Darling don’t be afraid I have loved you
For a thousand years
I’ll love you for a thousand more

Time stands still
Beauty in all she is
I will be brave
I will not let anything take away
What’s standing in front of me
Every breath
Every hour has come to this

One step closer

I have died everyday waiting for you
Darling don’t be afraid I have loved you
For a thousand years
I’ll love you for a thousand more

And all along I believed I would find you
Time has brought your heart to me
I have loved you for a thousand years
I’ll love you for a thousand more
One step closer

I have died everyday waiting for you
Darling don’t be afraid I have loved you
For a thousand years
I’ll love you for a thousand more
538820_412671205454077_1911302123_n
And all along I believed I would find you
Time has brought your heart to me
I have loved you for a thousand years
I’ll love you for a thousand more

…….

Pernah terpikir untuk menemukan kisah terdalam dalam hidup mu manusia? Kisah yang akan membawamu pada satu kekuatan terkuat dalam hidupmu? Kisah yang akan selalu ada tetap ia tetap mampu menyala bagaikan api yang terus menyala dan akan selalu berkobar? Kisah yang mengantarmu pada satu tujuan manusia didunia ini, CINTA? Aku ingin katakan pada mu saudaraku (kamu yang membaca) bahwa aku menemukan kembali kisah itu kembali. Aku tidak dapat katakan bahwa kisah itu hanya kebetulan ataupun sebuah perasaan yang ku ukir dalam kesendirianku. Aku hanya tau bahwa Dia sang rahimi sengaja mempertemukanku dalam keadaan yang diluar alam sadarku.

Satu langkah lebih dekat

Saudaraku, aku merasa menemukan kembali rasa yang telah hilang, jika ada yang mengatakan ini hanya utopia ataupun oasis ditengah padang pasir yang membuat ku haus akan rasa yang tidak dapat kukatakan. Saudaraku, seandainya kamu bisa rasakan kisah ini, aku ingin berbagi bahwa kita adalah makhluk yang terindah yang diciptakan Sang Rahimi. Karena ia menanugerahkan cinta tanpa batas dalam hati kita. Aku juga ingin katakan, bila kisah ini hanya milik ku bukan miliknya, aku bahagia pernah mendapatkannya, walaupun hanya sesaat. Kisah ini lah yang menguatkan ku melangkah menembus batas keterbatasan pikiranku ini.

Beberapa hari berlalu, beberapa jam terlampaui hanya ingin mendengar kabarnya. Hari kami bertemu tanpa kusadari aku telah mencairkan beku di hati yang telah lama membeku. Aku menahan napas beberapa saat untuk bisa merasakan emosinya yang tidak mungkin bisa dihitung dalam rentetan kesibukan hari-hariku. Aku merasa bahwa kini aku kembali menemukan sebuah rumah. Kurasakan detak jantungnya yang berdetak cepat, bagaikan warna dan janji pelangi telah tiba. Aku telah belajar menjadi pria yang tegar untuk mendapat perhatiannya. Ku tersenyum, ku tertawa, dan kami pun larut dalam untaian kata tanpa makna. Aku ingin menjadi yang terakhir baginya, aku pun ingin dia wanita yang trakhir bagiku. Hingga aku memberanikan larut dalam keadaan ini. O Tuhan tolong aku. Bagaimana aku bisa mencintai ketika aku takut jatuh dalam kisah ini? Saat itulah aku menjadi berani dalam kelemahanku memperhatikan dia. Aku tidak ingin menjadi penonton bidadariku, aku ingin melangkah bersamanya.  Aku pun menjawab pertanyaanku: Semua keraguan ku tiba-tiba hilang entah kemana.

Satu langkah lebih dekat

Seaindainya suatu saat ia bertanya : “apakah kamu bisa membawa ku?” Aku akan menjawab sabarlah sayang, aku pun telah mati untuk mu. Aku akan menunggu setiap hari untuk mu, sampai dirimu akan menjadi kuat karena kisah kita, bukan kisah ku ataupun kisah mu.
Sayang jangan takut, karen aku mengasihi kamu selama aku bernafas, selama seribu tahun aku akan d isini.
Aku akan mencintai mu untuk seribu tahun lebih. Kaulah yang terindah, kaulah yang tercantik, dan kaulah yang kuinginkan berjalan dikisah kita. Aku akan berani, aku tidak akan membiarkan mu berdiri di depan sendiri, karena setengah napasku ada padamu.

Satu langkah lebih dekat

Jika suatu nanti aku akan pergi, bukan karena aku ingin pergi, tetapi karena aku adalah utusan, sebagaimana yang kukatakan kepada semua orang, bahwa aku memenuhi panggilanku dari Sang Rahimi. Aku mencintaimu sebagaimana Ia menanugerahkan cinta ini di dalam hatiku. Tetaplah percaya sepanjang keyakinanmu, bahwa aku percaya akan menemukanmu kembali. Waktu akan membawa hati mu kepada ku, dan hatiku kepadamu. Aku mengasihi kamu melebihi seribu tahun. Aku akan mencintai mu untuk seribu tahun. Aku telah belajar mengerti kekesalanmu di saat aku tidak datang padamu, karena saat itupun aku merasakan sakit.

Satu langkah lebih dekat

Jika suatu saat kau baca tulisan ini – Saat itulah kamu akan mengerti kisahku. Kisah yang kuukir dalam doa bahwa Ia yang Sang Rahimi akan selalu menjaga cinta ini, cinta yang akan menjadi kekuatanku dan keberanianku mencapai cita-cita yang telah terpendam beberapa tahun. Dan jika saat itu pun kau putuskan untuk memilih yang lain, aku akan menjaga cinta ini, karena aku merasa dan percaya Tuhan memberiku cinta dan Tuhan juga memberimu cinta untuk disyukuri. Aku akan melangkah untuk pergi mengejar cita-cita – panggilanku, tanpa ingin melupakan dirimu. Ku ingin kau ada dalam pelukan kehangatan ini untuk kemuliaan nama-Nya.

Tinggalkan Balasan

