Posted on

Senyum terindah

IMG12362-20130301-0833

 

Tatapan matanya yang sendu selalu menghiasi hari-hari ku. Ketika ku mula melihatnya, aku merasa ada suatu gambaran ketenangan dan ketegaran yang merasuk hatiku. Inilah yang bawaku pada satu harapan bahwa ia menjadi salah satu semangatku menatap masa depan. Ya Tuhan berikan kami hikmatMu, menjaga dan berproses mendapati keutuhan cinta dalam rancanganMu.

Walaupun ia lelah, ia tetap cantik dimataku. Ketika ia sudah bangun, ia selalu menyakinkanku bahwa hari-hari kami yang terpisah jarak dan waktu menjadi terasa dekat.  Tak pernah sedikit pun aku merasa aku menyesal mengenal dan  belajar mengenalnya.

 Nasihat-nasihat yang selalu keluar dari mulutya setiap harinya, dan setiap kesalahan yang terjadi mengigatkanku akan pengeampunanMu. Ia memang pernah lelah dan terkadang tidak mampu berdiri, tapi ia terus berdiri dan bersabar. Semakin hari, semakin aku mencintainya. Seumur hubungan kami, ia tidak pernah menangis, tapi kemarin ia telah menangis sembari mengakatan ia sangat merindukanku, aku sangat menyayanginya. Aku tau kami sedang belajar mencinta, namun aku menyadari bahwa cinta butuh pengorbanan dan juga kerinduan. Sehingga kami mampu melewati suka-duka hubungan mencapai kehangatan cinta. Ya Tuhan, ajarlah kami menghitung hari-hari keajaibanMu.  Agar kami tidak melewati suka-duka tanpa arti, apalagi mengabaikannya.

 Ia telah mengatakan cintanya bukan hanya dari mulut, sikap, tapi juga air matanya. Aku mulai menyadari bahwa cinta kami bukan suatu perasaan semata, tetapi juga logika, bukan hanya hasrat, tetapi juga misteri. Ia telah membuktikan segala perhatian dan kepeduliannya padaku, demikian juga dengan keluargaku. Ia selalu membelaku di depan keluarganya, temannya, dan sahabatnya. Ia menjawabnya dengan senyum manis dipipi cantiknya. Ia ingin selalu tampil sempurna di depanku, ia selalu menampilkan keindahnya. Aku ingin ia tersenyum. Aku selalu bahagia didekatnya.

 Sampai akhirnya, aku akui akau belajar banyak darinya, aku belajar bagaimana bersabar menghadapi tingkah lakuku, aku belajar bagaimana bersyukur, aku belajar bagaimana mengikhlaskan semuanya, dan belajar optimis. Kiranya Allah yang rahimi memberkati semangat kami dan harapan kami, dan melindungi kami, menyayangi kami, menguatkan kami, dan semua terjadi sesuai kehendakNya. Ya Allah yang rahimi aku menyayanginya, biarkan dia selalu berada di dekatku ya Allah. Ia wanita terhebat yang pernah ku kenal  dan menyayangiku walaupun aku tidak layak dicintai.

Tetap tersenyumlah sayang.

Aku sedang mencarimu kekasih akhir hidupku.

IMG12632-20130307-1628

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s